Tuesday, February 15, 2011

BAndWiDth ConTrOllEr!!

Apa yang dimaksud dengan Bandwidth?
Bandwidth disebut juga Data Transfer atau Site Traffic adalah data yang keluar+masuk or upload+download ke account kite. Bandwidth Controller bertujuan untuk mengatur trafik data didalam jaringan. Penempatan software Bandwidth Controller ditempatkan pada sebuah komputer yang dijadikan jalur keluar misalnya mengaccess data internet.


Membagi bandwidth ke beberapa personal computer

software yang boleh dipakai untuk membagi bandwidth yang berjalan di sistem operasi Microsoft Windows. Contohnya, Bandwidth Controller, sebuah software baru yang mampu membagi bandwitdh sama rata ke beberapa PC.  Ianya dapat mengatur pembagian bandwidth ke beberapa PC. Boleh menjalankan sistem operasi nix/linux/BSD.



Dengan sofware ini, sistem operasi microsoft windows tidak hanya mensharing koneksi saja, tapi memiliki kemampuan membatasi dan mengatur PC-PC yang terhubung dengan bandwitdh yang pasti. Hebatnya lagi software ini boleh didapatkan secara percuma  Download di http://bandwidthcontroller.com/


ANtaRa keLEbiHaNnYa

  1. Mengatur download dan upload computer lain untuk data trafik.
  2. Melimit atau batas tertentu mengunakan trafik data ke server. 
  3. Dapat memaparkan daftar komputer yang mana yang terlalu banyak mengunakan bandwidth, sehingga  seseorang Admin dapat terus memantau kegiatan or aktiviti komputer lain didalam kawasan jaringan LAN.
CUBA JGAN XCUBA!!!


No comments:

Post a Comment